Rabu, 17 April, 2024

Kantongi Nomor Urut 4, Golkar Sosialisasikan Salam Empat Jari

MONITOR, Jakarta – Partai Golkar resmi menjadi parpol nomor urut empat dalam Pemilu 2019. Angka ini menjadi titik awal partai berlambang beringin ini menentukan arah kebangkitannya.

Sebagaimana ungkapan Ketua Umum Airlangga Hartarto, nomor empat merupakan pertanda baik. Ia mengatakan, Indonesia punya empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka tunggal ika.

"Partai Golkar juga memiliki program partai Golkar yaitu Catur Sukses yang diantaranya Menang Pemilukada, menang Pemilu Legislatif, menang Pemilu Presiden, dan juga menuju masyarakat Indonesia yang sejahtera," ujar Airlangga dalam pidato pembuka rapat konsultasi, di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, tadi malam (19/2).

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa dalam masa kampanye ini partai Golkar sudah mulai menyampaikan salam empat jari, salam empat jari tersebut juga Airlangga sampaikan dalam pantunnya yang berbunyi.

- Advertisement -

"Naik dokar rodanya empat, mampir ke monas hatiku senang, bendera kuning nomornya empat, tekad menyatu partaiku menang," kelakar politikus yang menjabat Menteri Perindustrian ini.

"Jangan bermain empat gulipat, nanti terjatuh sarung melipat, biar aman pilih nomor empat, Golkar berkibar pilihan rakyat," tambahnya.

Selain itu, Airlangga pun mensosialisasikan empat tagline partai Golkar yang akan terus menjadi spirit perjuangannya yaitu Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Maju, dan Golkar Menang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER