Jumat, 29 Maret, 2024

Bang Haji Rhoma Irama Turun Gunung Dukung Khofifah di Pilgub Jatim

MONITOR, Jakarta – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, telah mengantongi dukungan dari sang raja dangdut Rhoma Irama. Dukungan ini disampaikan Rhoma secara khusus saat menerima silaturrahim Khofifah Indar Parawansa dan rombongan di Jakarta, Selasa (20/1).

Dukungan yang diberikan Rhoma pun tak sekadar basa-basi. Mantan suami Angel Lelga ini menegaskan ada sejumlah pertimbangan dibalik dukungan tersebut, Khofifah dinilai telah memiliki prestasi dan  pengalaman yang matang.

"Pengalaman dan kiprahnya sebagai anggota legislatif dan juga menteri di era presiden berbeda diyakini menjadi bekal cukup untuk memimpin Jawa Timur," ujar Rhoma.

Selain itu, visi misi yang dibawa oleh Khofifah lewat Nawa Bhakti Satya dianggap betul-betul menyentuh kebutuhan masyarakat Jawa Timur.

- Advertisement -

"Saya kira kita semua bisa melihat kiprah beliau yang sangat profesional mengangkat masyarakat miskin menjadi lebih berdaya. Saya yakin Ibu Khofifah mampu memimpin Jawa Timur dengan Sidiq, tabligh, amanah, dan fathonah," tuturnya.

Rhoma dan Soneta Group berjanji akan turun ke Jawa Timur untuk membantu memenangkan Khofifah – Emil dalam Pilgub Jatim 2018. Sebagai bukti keseriusan dukungan kepada Khofifah, Rhoma Irama menggubah lagu khusus berjudul "Oh Khofifah".

Sementara itu, Khofifah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Bang Haji  Rhoma Irama tersebut. Ia yakin dukungan yang diberikan si raja dangdut tersebut dapat semakin memperkuat suara pendukungnya di Pilgub Jatim 2018.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER