Jumat, 29 Maret, 2024

Proyeknya Kembali Makan Korban, Waskita Sampaikan Permohonan Maaf

MONITOR, Jakarta – PT Waskita Karya (Persero) Tbk, menyampaikan permintaan maaf dan duka yang mendalam kepada keluarga korban atas kejadian jatuhnya besi hollow 4×4 cm pada Minggu (18/3) pada proyek Rumah Susun Pasar Rumput.

"Kami menyatakan berbelasungkawa atas periatiwa jatuhnya besi hollow di proyek Rumah Susu Pasar Rumput. Dan kami akan memberikan perhatian khusus kepada korban yang terkena kecelakaan ini,"ungkap Sekertaris perusahaan PT Waskita Karya, Shastia Hardiarti dalam keterangan pers yang diterima, Minggu (18/3).

Kata Shastia, saat ini Waskita juga sedang membantu proses pemakaman korban atas nama Tarmina di Menteng Pulo Jakarta setelah sebelumnya ditangani di Rumah Sakit Ciptomangunkusomo, Jakarta.

Waskita juga terus melakukan  koordinasi dengan pihak terkait melakukan investigasi atas penyebab jatuhnya besi hollow ukuran 4×4 cm.

- Advertisement -

"Sekali lagi kami meminta maaf yang sebsar-besarnya. Atas kejadian ini,"ucapnya.

Disebutkan Shastia, dengan adanya kejadiab ini PT Waskita Karya menghentikan sementara seluruh kegiatan pembangunan atas proyek Rumah Susun Pasar Rumput. Hal ini dilakukan manajemen untuk dapat melakukan evaluasi dan investigasi menyeluruh serta mengetahui perbaikan yang perlu dilakukan. 

“Kami memutuskan untuk melakukan pemberhentian sementara  agar segera bisa melakukan evaluasi dan pembenahan”pungkasnya. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER