Kamis, 9 Mei, 2024

Sambangi SKO Ragunan, Imam Nahrawi Semangati Atlet Satu Persatu

MONITOR, Jakarta – Empat atlet muda yakni Egy Mulana Vikri, Witan Sulaiman (Sepakbola), Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (Bulutangkis) bersama Menpora Imam Nahrawi datang ke Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (27/3) pagi. Kehadiran mereka untuk memotivasi para atlet SKO Ragunan agar bisa semangat berlatih untuk prestasi yang lebih tinggi. 

Tiba di SKO Ragunan, Menpora bersama rombongan langsung disambut para atlet. Menteri asal Madura, Jawa Timur tersebut langsung menyapa para atlet satu-persatu. Bahkan Menpora melakukan pertandingan ekshibishi bulutangkis dan tenis meja. Ekshibisi bulutangkis, Menpora berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukomuljo melawan Marcus Gideon/Beben Guniadi dilanjutkan juga dengan ekhibisi tenis meja.

"Kami sengaja undang Kevin-Markus ada juga Egy Maulana dan Witan Sulaiman agar para atlet lain bisa bermimpi, menginspirasi agar terobsesi seperti mereka karena disini banyak melahirkan legenda olahraga dunia dari banyak cabang olahraga," ujar Menpora didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana dan Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Olahraga Teguh Raharjo dan Kabag Humas Agus Lesmana.

Menurut Kevin Sanjaya, SKO bisa menjadi motivasi para anak muda agar terus berolahraga agar menjadi atlet profesional. "Keberadaan SKO ini sangat membantu agar para atlet-atlet muda mengeluarkan bakat-bakatnya dan memotivasi anak muda terus berolahraga," ujar Kevin.

- Advertisement -

"Saat ini SKO Ragunan jauh lebih bagus waktu saya disini empat tahun lalu lapangannya masih jelek sekarang sudah bagus ada karpetnya," tambah Marcus.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER