Jumat, 29 Maret, 2024

Pembuktian Singa Lapar Ibrahimovic di Debut Pertama bersama LA Galaxy

MONITOR, Los Angeles – Zlatan Ibrahimovic benar-benar membuktikan perkataanya bahwa ia tak pernah merasa tua. Ya, singa lapar itu membuktikannya dalam debutnya di Derby LA Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Minggu (1/4) dini hari. 

Dalam laga krusial menghadapi Los Angeles FC itu, Ibra merupakan pemain cadangan LA Galaxy. Pemain berumur 36 tahun itu lantas masuk dimenit 71 saat klub barunya itu tengah tertinggal 2-3.

Tak mau menyianyiakan kesempatan debutnya, pemain berkebangsaan Swedia itupun langsung membuktikan dengan memborong dua gol dan mengantar kemenangan dramatis timnya 4-3 atas Los Angeles FC.

Pertandingan itu sendiri berlangsung ketat dan seru dimana Galaxy sempat tertinggal 3-0 lewat gol Carlos Vela menit 5 dan 26 serta aksi bunuh dini Daniel Steres menit 48. Galaxy baru memecahkan kebuntuan di menit 61 lewat Sebastian Lletget. Kemudian dilanjutkan oleh gol Chris Pontius.

- Advertisement -

Ibra lantas masuk ke lapangan pada menit ke-71. Dia hanya butuh enam menit untuk merangkai debut golnya. Mantan striker Manchester United melepaskan tembakan dari jarak jauh membuat Galaxy menyamakan kedudukan jadi 3-3.

Saking senangnya, dia harus menerima kartu kuning lantaran membuka kausnya.

Di ujung laga tandukan Ibrahimovic kembali menggetarkan gawang Los Angeles FC dan membalikkan skor menjadi 4-3 buat LA Galaxy. Gol penentu tersebut diukir pada menit 90.

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER