Kamis, 25 April, 2024

Golkar Gelar Rapat Konsultasi Bahas Peta Politik 2019

MONITOR, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar rapat dengan Dewan Pakar Partai Golkar guna membahas situasi politik terkini serta membahas peta politik Pilpres 2019.

Adapun pada agenda rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, Dewan Pakar Agung Laksono, Sekjen Lodewijk Paulus, Koordinator Bidang Penggalagan Opini dan Media Ace Hasan Syadzily serta pengurus inti partai Golkar lainnya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, rapat tersebut berisikan agenda konsultasi guna membahas situasi politik serta memberi masukan kepada dewan pakar dan pembina Golkar sebagai agenda rutin.

“Konsultasi aja, Malem-malam kira-kira apa yang enak dilakukan seperti yang lalu kita menerangkan dengan dewan pembina, sekarang dengan dewan pakar silaturahmi dan memberikan masukan,” kata Airlangga di kantor DPP Golkar Anggrek Nelli, Jakarta Barat, Selasa (17/4).

- Advertisement -

Meski demikian, Airlangga enggan untuk mebeberkan lebih jauh mengenai apa yang akan dibahas pada rapat tersebut, ia hanya mengaku rapat tersebut merupakan agenda rutin golkar. Dengan bergegas Airlangga langsung masuk keruangan rapat.

“Namanya partai politik ya berbicara mengenai politik. Ini kan masukan biasa aja, Bagaimana Advice dan strategi gimana menang pilkada dan lain-lain,” bebernya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER