Jumat, 19 April, 2024

Cara PDIP Tegal Perkenalkan Balon Cabup-Cawabup Tuai Apresiasi

MONITOR Tegal – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tegal menggelar Roadshow Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang mendaftar melalui PDIP.

Acara yang akan berlangsung di enam daerah pemilihan (Dapil) ini bertujuan untuk mengenalkan semua Bacabup dan Bacawabup PDIP kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP Kabupaten Tegal.

Abdul Aziz, yang merupakan salah satu Bakal Calon Wakil Bupati mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat buat para dirinya dan para Bacabup dan Bacawabup lainya. Pasalnya, dengan kegiatan roadshow ini dirinya bisa silaturahmi dengan kader dan masyarakat simpatisan partai di seluruh daerah pemilihan Kabupaten Tegal.

- Advertisement -

“Tentu saya sangat berterimakasih kepada DPC PDIP Kabupaten Tegal atas kesempatan ini, harapan saya dengan diberikannya kesempatan ini dirinya bisa lebih dekat dengan kader dan masyarakat simpatisan partai. Menurut saya, dengan begini akan terbangun silaturahmi dan komunikasi yang baik antara sesama kader,” kata Abdzul Aziz usai mengikuti acara yang  di Gedung Olahraga Suradadi, Minggu (27/8).

Aziz mengaskan, seadainya titah partai merekomendasikan dirinya untuk menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Tegal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, dirinya siap berjuang sekuat memenangkan pemilihan tersebut.

“Jika partai mengamanahkan ke saya, tentunya saya sangat siap untuk berjuang memenangkan PDIP, akan tetapi meski partai tidak merekomendasikian saya, saya akan tetap berjuang untuk kemenangan PDIP,”tegas mantan Ketua Bidang Agama PB PMII  itu.

Selain Abdul Aziz, dalam acara roadshow tersebut juga turut hadir juga Bakal Calon  Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang lain yakni Bagas Prakoso, Edi Utomo, Budi Sutrisno dan Rita Iryanti.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER