Sabtu, 20 April, 2024

Unik, Ekstensi Rambut Hidung Diprediksi Bakal Ngetren

MONITOR – Tentunya para wanita biasanya tak mau ketinggalan dengan tren kecantikan, khususnya tren yang melibatkan rambut-rambut halus di area wajah, terutama alis dan bulu mata.

Namun kali ini ada yang tak biasa, media Inggris Metro.co.uk menyebut tren yang diciptakan pemilik akun Instagram @gret_chen_chen ini mungkin akan menjadi "the next hot beatuy trend" alias tren kecantikan selanjutnya. Tren tersebut yakni 'ekstensi rambut hidung'.

Ya, seiring perkembangan jaman tren kecantikan memang terus mengalami perubahan, tentunya kita masih ingat bahwa puluhan tahun yang lalu rambut di ketiak bagi para wanita masih dianggap wajar, bahkan menambah daya tarik, atau tren alis lebar yang belakangan mulai bergeser ke gaya gradasi. Rasanya memang kadang tren kecantikan datang dari yang tidak masuk akal, layaknya seni.

- Advertisement -

Lalu bagai mana dengan ekstensi rambut hidung ini? Apakah Anda ingin mencobanya? Atau jika bagi yang tidak suka kepalsuan dalam bersolek, mungkin Anda bisa membiarkan rambut hidung itu tumbuh dengan sendirinya. Selamat mencoba.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER