DAERAH

Songsong Pilgub Sulsel 2018, ASS Sambangi Tokoh Masyarakat Maros

Bakal Wakil Calon Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman berbincang dengan wartawan, Jumat (13/10)

MONITOR Maros - Bakal Wakil Calon Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) yang berpasan dengan Bakal Colon Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah kini mulai tancap gas dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Alumnus Fakultas Teknik Unhas itu melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan perwakilan pemuda tiap kecamatan di Kabupaten Maros. Pertemuan tersebut berlangsung di rumah  anggota DPRD Kabupaten Maros, Hj.  Suhartina H. Bohari, Jum’at (13/10).

Puluhan tokoh masyarakat yang hadir dan menyambut antusias atas kehadiran ASS. Dalam kesempatan ini ASS memperkenalkan diri sebagai cawagub dan meminta dukungan. 

"Saya berharap dukungan dari masyarakat maros utamanya pemuda pemuda yang hadir saat ini. Pemuda harus hadir dalam setiap momentum perubahan," kata ASS yang juga adik kandung Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman itu.

(Warga Maros berfoto bersama Bakal Wakil Calon Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman)

Ridho salah satu tokoh pemuda Kabupaten Maros berharap pemuda salalu menjadi pelopor perubahan dan bersama pemuda untuk membangun Sulawesi Selatan.

"Pak Andi Sudirman Sulaiman adalah figur muda. Hadirnya ASS maju  sebagai wakil gubernur menjadi pelopor perubahan dan bersama pemuda untuk membangun Sulawesi Selatan," Harap Ridho.

Sementara itu Hj Suhartina H Bohari  sangat  terima kasih atas kunjungan ASS.  "Saya berharap pertemuan ini bukan pertemuan terakhir, walaupun hanya pertemuan kecil tapi akan memberi perubahan yang besar,"harapnya.

(hans)

Terpopuler