Kamis, 25 April, 2024

Tingkatkan Transaksi Online, Bank Mandiri Gandeng Citilink dan ATM Prima

MONITOR, Jakarta – Beragam pelayanan inovatif kian dikembangkan PT Bank Mandiri Tbk untuk memudahkan masyarakat khususnya para nasabah. Dalam waktu terdekat, Bank Mandiri menggaet dua lembaga yakni maskapai Citilink Indonesia dan layanan switching PT Rintis Sejahtera (ATM Prima).

Adapun kerjasama yang dilakukan, yakni penerbitan uang elektronik co-branding dan membangun channel pembayaran (Payment Channel) untuk pelanggan (Biller).

Direktur Distributions Bank Mandiri, Hery Gunawan menyatakan, kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan layanan perbankan online serta membuat para nasabah lebih nyaman dalam melakukan bertransaksi.  

"Selain itu bank juga berharap ada kenaikan transaksi online yang dilakukan masyarakat," ujar Hery dalam siaran persnya, Jakarta, Kamis (19/10).

- Advertisement -

Perlu diketahui, para pelanggan Citilink kedepannya bisa dengan mudah bertransaksi secara non-cash. Transaksi non-cash ini meliputi pembelian, isi ulang beberapa barang dan jasa di bandara dan pesawat. Sementara  terkait ATM Prima, Mandiri akan menyediakan konsep agregator dengan menjembatani pembayaran tagihan e-channel.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER