DAERAH

Deklarasi Bakal Cagub dan Cawagub Sulsel Ini Dipenuhi Lautan Manusia

Deklarasi NA-ASS

MONITOR, Makassar - Makassar, Jalan sehat sekaligus deklarasi dilakukan Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dipadati lautan manusia di berbagai kawasan di Makassar sulsel utamanya di lapangan Karebosi, Minggu pagi  (22/10/2017).

Terlihat ratusan ribu manusia memadati dan menghadiri Deklarasi NA-ASS sekaligus ikut acara jalan santai yang berlangsung di Lapangan Karebosi. Peserta jalan santai masih terus berdatangan hingga start sudah dimulai pukul 08.00 Wita.

Selain acara Deklarasi cagub cawagub NA-ASS dan jalan santai, empat partai bakal mengusung pasangan ini, Partai Gerindra, PAN, PKS, dan PDIP hadir. Partai pengusung juga mengerahkan kadernya menghadiri deklarasi itu.

"Lomba gerak jalan santai yang adakan pagi itu,  panitia akan menyiapkan sejumlah hadiah utama dan sejumlah hadiah hiburan.

Informasi yang dihimpun wartawan disedialan 1 unit mobil Ayla dan 1 paket umroh,5 unit sepeda motor, 50 unit sepeda santai,dan berbagai banyak hadiah lainya yang disiapkan oleh panitia dan akan dihibur oleh artis ibukota dan penampilan artis lokal lainnya.

Peserta gerak jalan santai ini  sudah ada di lokasi pukul 06.00 wita pagi, peserta gerak jalan santai ini dilepas oleh Prof Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman tepat pada pukul 08.00 wita pagi.

Banyak masyarakat yang datang dari berbagai Kabupaten di Sulsel untuk mendukung cagub dan cawagub tokoh muda ini maju di pilgub Sulsel 2018 mendatang.  Hal ini menjadi ukuran kekuatan NA-ASS pada Pilgub nanti

(jml)

Terpopuler