Jumat, 19 April, 2024

Inter Milan Ambil Alih Pimpinan Klasemen Serie A dari Napoli

MONITOR, Milan – Inter Milan berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria, Rabu (24/10). Dua gol Mauro Icardi sukses mengunci tiga poin yang sekaligus membawa Nerazzurri ke puncak Serie A untuk sementara, mengungguli Napoli yang baru akan bertanding besok (26/10).

Pelatih Inter Luciano Spalletti menurunkan skuat terbaiknya untuk menjamu Sampdoria. Mauro Icardi memimpin lini depan, didukung oleh Antonio Candreva, Borja Valero, dan Ivan Perisic. Di lini belakang, duet Milan Skriniar dan Miranda masih dipertahankan.

Gol pertama Inter tercipta di menit ke-18, saat Milan Skriniar menerima umpan silang dari Antonio Candreva, menyambarnya, dan mengirim bola melewati kiper Christian Puggioni. Seperempat jam kemudian, Icardi menggandakan keunggulan La Beneamata. Striker Argentina itu menyambut bola muntah dari sudut sempit, lalu melepas sepakan voli keras. Bola menyasar sudut gawang dan Puggioni gagal menepisnya.

Di babak kedua, Inter kembali mencetak gol di menit ke-55. Icardi lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah membelokkan umpan silang Candreva ke gawang Puggioni.

- Advertisement -

David Kownacki mampu memangkas defisit gol sembilan menit berselang, Fabio Quagliarella menambahkannya di menit ke-85, namun itu tak memengaruhi hasil akhir.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER