GAYA HIDUP

Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Meluncur di Indonesia

Xiaomi Redmi Note A5

MONITOR, Jakarta - Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 5A, sebuah smartphone yang mengkombinasikan desain yang hebat dengan kinerja yang sangat baik. Redmi Note 5A adalah smartphone baru yang diproduksi Xiaomi secara lokal di Indonesia.

Untuk distribusi penjualan, Xiaomi bekerjasama dengan JD.id sebagai e-commerce resmi untuk menjual Redmi Note 5A secara ekslusif; Redmi Note 5A juga akan tersedia secara offline di Authorized Mi Store mulai tanggal 9 November 2017.

Redmi Note 5A dilengkapi dengan tiga slot kartu yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu SiM nano sekaligus, serta memperluas kapasitas penyimpanan Anda hingga 128 GB dengan kartu microSD. Ponsel ini dilengkapi kamera 13 MP dengan aparatur F 2.2 yang memberikan kecepatan fokus untuk menghasilkan foto yang tajam.

Sejak awal, Xiaomi memang telah melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi dengan jumlah pengguna internet dan smartphone yang terus meningkat.

Selama beberapa tahun terakhir, Xiaomi menunjukkan konsistensi dengan membawa produk serta layanan berkualitas ke pasar Indonesia. Redmi Note 5A ini juga menjadi bagian dari komitmen Xiaomi untuk terus berkembang di pasar indonesia dan melayani pengguna di Indonesia dengan lebih baik lagi.

Berikut adalah beberapa poin utama dalam media gathering bersama Steven Shi:
1. Redmi Note 5A diproduksi untuk memberikan lebih banyak variasi pilihan berdasarkan preferensi pribadi pengguna Xiaomi. Redmi Note 5A menawarkan pengalaman unik dalam menggunakan smartphone dengan mengkombinasikan hardware yang canggih dengan harga yang kompetitif. Menyediakan hal-hal yang benar-benar dibutuhkan pengguna tanpa kerumitan.

2. Smartphone ini hadir dengan layar lengkung 5,5 inci untuk memberikan kenyamanan dalam melihat layar serta memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak dan melakukan lebih banyak aktivitas tanpa membebani mata Anda. Perlindungan Corning® Gorilla® Glass membuat Redmi Note 5A tahan terhadap goresan dan memberikan Anda kebebasan untuk membawa smarphone ini kemanapun.

3. Perangkat ini memiliki tiga slot kartu yang mendukung dua kartu SIM 4G nano dan satu kartu microSD, yang memungkinkan perluasan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjaga kehidupan profesional dan kehidupan pribadi dalam satu smartphone.

4. Menanggapi kebutuhan konsumen akan hasil foto yang berkualitas, Xiaomi melengkapi Redmi Note 5A dengan kamera belakang 13 MP dengan PDAF untuk fokus cepat 0,3 detik yang dapat menangkap gambar secara jelas sehingga pengguna tidak pernah kehilangan momen berharga.

5. Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik, Redmi Note 5A didukung oleh Smart and Pro Beautify yang akan meningkatkan kualitas gambar dan memberikan hasil foto terbaik melalui reproduksi warna alami.

6. Bersama dengan JD.Id, Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 5 di pasar Indonesia yang lebih luas lagi pada tanggal 9 November 2017 melalui flash sale dengan harga Rp 1,499,000. Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 1 November 2017- 8 November 2017.

(jml)

Terpopuler