GAYA HIDUP

Ibrahimovic Pulih, Posisi Lukaku Diprediksi Terancam

Ibrahimovic

MONITOR, Manchester - Legenda Arsenal Paul Merson mengatakan, setelah kesembuhan Zlatan Ibrahimovic dari cedera diprediksi bakal menggeser posisi Romelu Lukaku dalam skuat Manchester United.

Menurutnya, pemain asal Swedia itu akan dipilih kembali oleh sang pelatih Manchester United Jose Mourinho untuk menambah kekuatan lini serang the reds devils.

"Jika Zlatan Ibrahimovic ada di sana, dia tidak akan tersentuh," kata Paul Merson seperti dikutip Dailystar, Jumat (3/11).

Ibra menikmati musim pertama yang menakjubkan di Old Trafford,  namun akibat cedera lutut serius,
sang bintang setan merah itu harus absen untuk beberapa laga. Kendati demikian, menurut Merson, bila dia kembalinya mungkin akan mempengaruhi Lukaku.

"Dia (Ibra) adalah pemain kepercayaan. Ini akan sangat menarik karena penonton akan menderu untuk Ibrahimovic, yang akan memberi tekanan pada Jose Mourinho," tuturnya.

Padahal Romelu Lukaku telah bermain setiap menit di Liga Primer musim ini dan meski mencetak 11 gol sejauh ini, ia telah gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi

Sepertu diketahui, Ibrahimovic mencetak 28 gol untuk Manchester United musim lalu dan kembali berlatih. Striker asal Swedia itu berharap bisa kembali bermain di awal 2018.

(jml)

Terpopuler