Jumat, 29 Maret, 2024

Xiaomi Mi Note 3 Kris Wu Limited Edition Muncul di Pasaran

MONITOR –Smartphone Xiaomi Mi Note 3 Kris Wu Limited Edition akhirnya diperkenalkan. Varian edisi terbatas ini sengaja didedikasikan untuk ulang tahun ke-27 dari penyanyi Kris Wu atau Wu Yifan. Ponsel ini dilengkapi nama artis Tiongkok tersebut pada sisi belakang, tetapi harga dan spesifikasinya tidak berubah.

 

Smartphone Xiaomi Mi Note 3 Kris Wumengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi Note 3 Kris Wu menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 9.

 

- Advertisement -

Performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note 3 Kris Wu cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 6GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

 

Ponsel canggih Xiaomi Mi Note 3 Kris Wu ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari pada sisi depan ponsel yang menyatu dengan tombol Home.

 

Sisi kamera, Xiaomi membekali ponsel flagship Mi Note 3 Kris Wu ini dengan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel + 12 megapiksel yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detectionautofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Dual kamera pada Mi Note 3 Kris Wu ini dapat digunakan untuk optical zoom dan portrait mode.

 

Kamera depan Xiaomi Mi Note 3 Kris Wu ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 16 megapiksel yang didukung kemampuan facial recognition atau pengenal wajah untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3500mAh yang didukung Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER