Kamis, 25 April, 2024

Legenda Arsenal Kritik Penampilan Ozil lawan City bagaikan Hantu

MONITOR, London – Kekalahan telak Arsenal dari Manchester City di Liga Premier pekan kemarin masih meninggalkan kekecewaan dibenak pemain, official dan fans meriam london tidak terkecuali legenda hidup klub yang bermarkas di emirates stadium itu.

Kekalahan yang menjauhkan jarak pasukan Arsene Wenger menjadi 12 poin itu mendapat kritik tajam dari Legenda the Gunners, Emanuel Petit. Mantan pemain tim nasional Perancis itupun memberikan opininya mengenai performa tim besutan Arsene Wenger, khususnya Ozil.

“Arsene Wenger jujur setelah pertandingan, mengetahui lawannya sebagai tim yang superior,” urai Petit dalam kolom Paddy Power.

“Tapi di babak pertama, ia terlalu malu. Ia takut kepada Manchester City dan timnya menjadi pasif. Saya pikir seharusnya ada pergantian pemain lebih di lini tengah: Ozil ada di lapangan, tapi ia cuma hantu," kesalnya. 

- Advertisement -

Ini bukan pertama kali Ozil dan rekan setim menerima kritik keras dari mantan pilar Arsenal. Ian Wright sempat mempertanyakan motivasi pemain 29 tahun ini.

Namun, mantan pemain Real Madrid ini merilis pernyataan supaya para mantan the Gunners untuk mulai memberi dukungan kepada tim sekarang.

“Secara personal saya menerima banyak kritik sepanjang karier saya di London. Terlalu mahal, terlalu serakah, bahasa tubuh yang jelek, dan kurang berjuang.’ Inilah yang orang katakan tentang saya," ungkapnya.

“Meski kritik adalah sesuatu yang harus diterima semua pemain sepakbola, saya berharap legenda bersikap seperti legenda – saran saya untuk eks the Gunners: berhenti bicara dan mulai mendukung!” tegas Ozil. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER