Sabtu, 20 April, 2024

Lihat Penampakan Xiaomi Mi MIX 2S, Mirip Banget Iphone X

MONITOR – Pemburu gadget terpana dengan kemunculan Smartphone Xiaomy Mi MIX 2S. Tak disangka, ponsel pintar yang baru launching ini mirip seperti iPhone X. Gak percaya?

Ponsel yang mengusung desain bezelless ini sisi atasnya dan penempatan kamera depan di bagian atas layar didesain cukup mirip dengan iPhone X. Kabarnya, Mi MIX 2S mengusung borderless display atau full screen display aspek rasio 18:9 berukuran 5.99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 80,8%.

Kalau menilik sisi kamera, ponsel ini dibekali flagship Mi MIX 2S ini dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX386 1/2.9 inci. Sungguh canggih, karena didukung enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, 4-axis OIS, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Selain itu, smartphone ini dibekali sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel serta memori internal berkapasitas 64GB, 128GB, atau 256GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. 

- Advertisement -

Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Untuk harganya, kalian bisa merogoh kocek sekira Rp 7 jutaan saja. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER