EKONOMI

Bakti Bank Mandiri untuk Olahraga Indonesia

Salah satu gelaran olahraga yang diinisiasi Bank Mandiri

MONITOR, Jakarta - Salah satu bank naungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, kembali membaktikan dirinya untuk tanah air. Kali ini Bank Mandiri mengukuhkan posisinya dalam bidang olahraga dengan mendirikan klub-klub khusus untuk mewadahi minat dan bakat karyawannya.

Di antaranya Mandiri Golf Club, Mandiri Club Swimming, Mandiri Club Cycling, Mandiri Club Running, dan yang terbaru Mandiri Club Triathlon dibangun dibangun Bank Mandiri guna memfasilitasi sekaligus mewadahi hasrat ribuan karyawannya.

Hal itersebut dilakukan sebagai bentuk dorongan kepada pegawai Bank Mandiri Group untuk berlatih dan mengikuti ajang perlombaan masing-masing cabang olahraga baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Dalam jumpa pers acara Triathlon Relay 2017, Rabu (8/11) lalu, Teddy Danas Senior Vice President of Government & Institutional PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk selalu mendukung dan mengembangkan kegiatan olahraga di Indonesia.

Terbukti, setiap kesempatan ajang olahraga, perusahaan ini ambil bagian menjadi sponsornya. Bahkan tepatnya 22 Agustus lalu, Mandiri Club Triathlon berdiri sebagai wadah dukungan terhadap olahraga tiga disiplin yang kini sangat digemari.

Tak hanya itu, Mandiri Club Triathlon juga bertindak sebagai sponsor presisi di ajang Triathlon Relay 2017 dengan mengirimkan 10 tim untuk berlomba. Sedangkan Bank Mandiri sendiri menjadi salah satu sponsor besar Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang nanti. (Adv)

(ah)

Terpopuler