GAYA HIDUP

Penggemar Terpaksa Unfollow Rina Nose Karena Lepas Jilbab

Rina Nose terlihat cantik saat berbalut hijab(dok: Instagram)

MONITOR Jakarta - Presenter kondang Nurina Permata Putri atau yang beken disapa Rina Nose mulai memantapkan diri untuk melepas jilbab. Padahal selama ini, Rina kerap dipuji penggemarnya lantaran niat bulatnya untuk mengenakan jilbab di jagad dunia hiburan.

Keputusan Rina pun mendapat kritikan dari para penggemarnya. Meskipun telah menuangkan curahan hatinya di jejaring Instagram miliknya, perempuan asal Bandung ini masih dihujani kritik pedas dari netizen.

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," demikian tulis Rina dalam akun Instagramnya baru-baru ini.

Niat berhijab Rina bahkan disebut netizen sebagai kebutuhan fashion semata. Hal itu diungkap akun @eggaeggow. "Iya bagus atuh dilepas aja. da selama ini jg jilbab nya hanya utk fashion.. engga menutupi leher dan dada.. alias tidak menutupi..," tulis akun tersebut.

Adapula yang menyebut perempuan 33 tahun itu tidak istiqomah. "Teh rina gak istiqhomah," tukas akun @tetehgendis28.

Bahkan saking kecewa terhadap keputusan Rina, salah satu penggemarnya menyebut Rina bukan lagi inspirasi para Muslimah. Lantas ia berniat untuk meng-unfollow akun Rina Nose.

"Astagfirulloh..maaf Rina tpaksa unfollow krn sdh bukan inprasi buat muslimah lg..smg mdpat hidayah kembali ya Rin...bertaubatlah selagi ada umur..," tulis @ritaagustin12388 mengungkapkan kekesalannya.

Namun tak semua penggemar mengujatnya, masih ada juga penggemar yang tetap setia dan mendoakan Rina agar tak bersedih dan tetap semangat dengan keputusan yang diambilnya.

"Semangat teteh... Masih banyak yg syg sama teteh.. Jangan putus asa atau pun bersedih teteh..ttap smangat..tdak ada yg tau hati kita yg tau hanya TUHAN...semua sudah di atur dan di kasih takdir sama TUHAN masing2...," demikian ujaran akun @nhia_ambas97.



(tsar)

Terpopuler