EKONOMI

Jasa Marga Gondol Dua Penghargaan pada TOP Capital Market 2017

Penganugrahan penghargaan TOP Capital Market 2017

MONITOR, Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. meraih dua penghargaan TOP Capital Market 2017 dalam kategori  TOP Emiten 2017 sektor Jalan Tol, Bandara & Pelabuhan dan TOP Reputasi 2017 Sektor Jalan Tol, Bandara & Pelabuhan. Penghargaan yang diberikan kepada Jasa Marga merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan reputasi perusahaan yang baik.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Dewan Juri, Erry Firmansyah dan diterima oleh Direktur Keuangan PT Jasa Marga(Persero) Tbk., Donny Arsal, Jumat (10/11) di Balai Kartini, Jakarta.

"Dua kategori yang diraih oleh Jasa Marga berdasarkan penilaian dewan juri terhadap kinerja keuangan 2015-2016, data publikasi Semester I tahun 2017, dan aspek Good Corporate Governance (GCG) serta market research reputasi emiten di 4 kota besar (Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Makassar),"kata AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso melalui siaran pers yang diterima, Sabtu (11/11).

Penghargaan yang diselenggarakan atas kolaborasi majalah BusinessNews Indonesia dengan InfoVesta, IPEI Institute, IFLC (Investment & Financial Learning Center), Asia Business Research Center (ABRC), dan beberapa lembaga riset, asosasi bisnis dan pasar modal lainnya ini bertujuan untuk memberi apresiasi serta membangun kepercayaan masyarakat dan citra positif kepada emiten dan pelaku pasar modal yang dinilai memiliki kinerja yang tinggi dan memiliki reputasi perusahaan yang baik.  

TOP Capital Market 2017 mengukur kinerja partisipan dengan melakukan riset yang mendalam, yakni menggunakan analisa kerja, rekomendasi customer, sekaligus corporate reputation research ke publik dan investor. Selain itu, penilaian juga diukur atas kinerja fundamental keuangan, menilai past performance dan proyeksi bisnis perusahaan. 

Selain Jasa Marga, ajang bertajuk “Pasar Modal Kuat, Ekonomi Indonesia Hebat” ini turut melibatkan puluhan perusahaan dan pelaku pasar modal & bisnis sebagai nominasi penerima penghargaan.  

Kedua penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga dari TOP Capital Market 2017 ini sekaligus menambah deretan penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga sepanjang tahun 2017. Termutakhir, Jasa Marga meraih tiga gelar dalam penghargaan di bidang kehumasan dalam malam penghargaan IPRA Award 2017 akhir September lalu.

Dipercayakannya sejumlah penghargaan dalam berbagai bidang kepada Jasa Marga, merupakan refleksi dari komitmen dan kesiapan Jasa Marga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik serta komitmen Jasa Marga untuk selalu menanamkan prinsip GCG dalam tubuh perusahannya.

(hen)

Terpopuler