GAYA HIDUP

Banyucamp Bogor Suguhkan Panorama Alam Mirip Pulau Dewata

Salah satu sudut pemandangan yang ditawarkan pengelola Villa Banyucamp Bogor

MONITOR, Bogor - Sejak berabad tahun silam, kota Bogor dikenal sebagai kota hujan. Karena cuaca yang cukup dingin, hampir setiap hari kabut tebal menghiasi kota ini terutama daerah puncak pegunungan.

Namun selain terkenal dengan cuaca ekstrim, Bogor memiliki banyak wisata unik yang bisa dinikmati semua kalangan. 

Apalagi di wilayah dataran tinggi, penduduk Bogor umumnya menyediakan sarana outbound lengkap dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Nah berikut ini ada salah satu villa yang didesain mirip bangunan klasik corak jaman Belanda. Namanya Banyucamp.

Dilihat dari namanya, Banyucamp ini selain menyewakan villa juga memfasilitasi para wisatawan yang ingin menikmati indahnya alam yang asri nan hijau.

Adapun lokasinya, tepat berada di jalan Curug Nangka Desa Sukajaya, Tamansari, Bogor. Lokasinya cukup mudah diakses angkutan umum ataupun kendaraan roda dua. Cukup berpatokan Hotel Highland Tamansari Bogor, kalian akan menemukan vila ini.

Selain vila dan kamar mandi yang berjejer, pengelola juga menyediakan aula utama dan tujuh saung minimalist dengan desain era 80an.

Dijamin kalian tidak bakal rugi jika bisa menyempatkan waktu berkunjung ke vila ini. Soal biaya, kalian bisa menikmati fasilitas selama tiga hari dua malam dengan pundi sekitar Rp. 4 jutaan saja. 

(tsar)

Terpopuler