NASIONAL

Penjelasan Politikus Gerindra Ihwal Silaturahmi Prabowo - Amien Rais

Prabowo Subianto dan Amien Rais menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan di Pusat Pendidikan Budi Mulia Dua, Yogyakarta, Senin (13/11) /Jitu

MONITOR, Jakarta - Politikus Gerindra, Sodik Mudjahid, menuturkan bahwa pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais beberapa waktu lalu tidak lebih sebagai silaurahmi. 

Menurut Sodik pertemuan tersebut sebatas beranjangsana dalam memperingati Hari Pahlawan. "Saya rasa agenda ini lebih kepada silaturahmi, semangat Hari Pahlawan, lebih kepada itu," kata Sodik di Jakarta, Senin (13/11).

Disebutkan pria yang akrab disapa Kang Sodik itu, Prabowo hadir  untuk memenuhi undangan Amien Rais guna memberikan semangat nasionalisme Hari Pahlawan di sekolah milik Amien yang bernama Budi Mulia, di Yogyakarta. 

Selain itu, lanjut Sodik, keduanya juga melakukan agenda tambahan shalat subuh berjamaah di masjid dekat rumah tokoh Partai Amanat Nasional itu.

"Lalu ada agenda tambahan shalat subuh berjemaah di masjid dekat rumah Pak Amien Rais," papar Sodik. 

Diketahui, selain Prabowo dan Amien, dalam pertemuan tersebut terlihat juga Presidium Alumni Aksi 212 dan pengacara, Eggi Sudjana.

(ah)

Terpopuler