Sabtu, 20 April, 2024

Jasamarga Properti Siapkan Hunian Modern Dekat Akses Tol Timur Pulau Jawa

MONITOR, Jakarta – PT Jasamarga Properti kembali melakukan ekspansi bisnisnya di bidang properti. Termutakhir, anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. ini tengah pembangunan proyek dua hunian, yaitu Royal Pandaan Residence di Pandaan dan Spring Residence di Sidoarjo.

"Royal Pandaan Residence merupakan proyek hunian yang menawarkan konsep hunian eksklusif dengan nuansa resort dan terletak pada lokasi yang sangat strategis di jalur Surabaya-Malang, didukung akses langsung dari exit tol Pandaan," ujar Marketing Manager Jasa Marga, Marlina Ririn di Jakarta, Jumat (17/11).

Lebih lanjut, Ririn juga menjelaskan fasilitas yang dimiliki kawasan Royal Pandaan Residence itu. "Kawasan Royal Pandaan Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waterpark, Hotel, dan Area Komersil," tambahnya.

Kemudian Ririn juga menerangkan bahwa lokasi Spring Residence sangat strategis dan memiliki harga kompetitif.

- Advertisement -

"Berada persis di belakang perumahan Green Residence yang dibangun oleh PT Jasamarga Properti dan telah habis terjual sebelumnya, Spring Residence dibangun di atas lahan seluas 7 Ha ini, menawarkan konsep desain hunian unik 2 lantai dengan harga yang kompetitif," jelasnya.

Selain dua proyek hunian yang berlokasi di Timur Pulau Jawa tersebut, PT Jasamarga Properti juga mengelola pembangunan proyek Rest Area pada Jalan Tol Solo-Ngawi, Ngawi-Kertosono, dan Surabaya-Mojokerto yang dikelola oleh Perseroan sebagai bentuk pelayanan kepada pengguna jalan tol.

"Jasa Marga dan kelompok usahanya berkomitmen untuk selalu mendukung pembangunan Negeri, terutama di bidang infrastruktur. Oleh karena itu, Jasamarga Properti pun berupaya memberikan yang terbaik dalam menjalankan bisnisnya," imbuh Ririn.

Sejedar informasi, semua proyek yang diinisiasi oleh Jasamarga Properti, dipamerkan di Pameran Surabaya Property & Interior Expo 2017 yang berlangsung pada tanggal 16-27 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya. (Adv)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER