Jumat, 19 April, 2024

Reborn, Padi Rilis Lagu Anyar ‘Kau Malaikatku’

MONITOR, Bandung – Setelah sekian lama vakum dari dunia musik, grup band Padi kini akan kembali terjun menghiasi musik tanah air. Mengusung nama Padi Reborn, Piyu dkk merilis single terbaru mereka Kau Malaikatku.

"(Lagu terbaru) bukan tentang cinta tapi tentang persahabatan dan seseorang yang kita nanti yang kita cari. Judulnya Kau Malaikatku," kata lead gitar grup musik Padi Reborn Piyu, disela-sela jumpa pers Authenticity Fest 2017, di Bandung, Sabtu (18/11).

Piyu menuturkan Kau Malaikatku bisa dikatakan karya terbaru Padi Reborn atas pencarian mereka selama ini dan sebagai penanda kembalinya mereka ke blantika musik Indonesia.

"Selama tujuh ini kita terus mencari, kita merasa ada yang kurang, tapi ternyata yang kita cari itu ternyata ada di sekitar kita yakni Sobat Padi," ujar Piyu.

- Advertisement -

Menurut dia, vakumnya Padi selama tujuh tahun dinilai hal yang positif karena saat memutuskan untuk bersatu kembali ia dan personil lainnya sudah bisa menenangkan ego masing-masing.

"Selama tujuh tahun ini orang banyak mengira-ngira tentang kita. Kita mau menceritakan sejujur-jujurnya sampai proses kita beragumen berdebat sampai marah kita sampaikan," katanya.

Lagu terbaru Padi Reborn, rencananya akan dibawakan pada ajang Authenticity Fest 2017 di Lapangan Pussenif PPI Kota Bandung pada Sabtu malam. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER