Jumat, 29 Maret, 2024

Indosat Ooredoo Raih Stellar Workplace Award 2017

MONITOR, Jakarta – Indosat Ooredoo meraih Stellar Workplace Award 2017 sebagai Best Stellar Workplace in Innovative Engagement Program. Selain itu Indosat Ooredoo juga mendapatkan Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment dan Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction karena mendapatkan nilai yang baik dan sangat baik dalam employee engagemen

”Kami sangat senang mendapatkan penghargaan ini. Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder termasuk karyawan kami. Penghargaan ini semakin mendorong kami untuk menciptakan program-program lain untuk membuat karyawan nyaman dalam berkarya sehingga visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia lebih cepat dicapai,” ujar Jeremiah Ratadhi, Group Head Culture Transformation Indosat Ooredoo.

Ajang penghargaan yang digelar hasil kerja sama PT GML Performance Consulting dengan Harian Kontan tersebut dilakukan melalui survey dan analisis Employee Engagement dan Performa Organisasi.

Hasil survei ini menunjukkan bahwa komitmen organisasi dalam meningkatkan employee engagement selaras dengan peningkatkan performa organisasi, terutama dari sisi peningkatan kinerja individu karyawan yang berujung pada peningkatan produktivitas.

- Advertisement -

Kriteria employee engagement yang disurvei dan dianalisa adalah komitmen dan kepuasan karyawan yang dipetakan ke dalam empat kuadran sebagai berikut potentially engaged, actively engaged, disengaged, dan passively engaged.

Indosat Ooredoo memiliki beberapa program untuk menunjang kinerja karyawannya, salah satunya adalah ?Work. Program ?Work ini memungkinkan karyawan untuk bekerja di luar kantor dengan tetap terhubung secara elektronik ke kantor melalui email serta alat media komunikasi lainnya agar tingkat produktivitas, deliverable, dan tugas yang dijalankan sama saat bekerja di kantor. Untuk mendukung program ini, Indosat Ooredoo memiliki aplikasi DigiOffice yang memfasilitasi dan memvalidasi kegiatan karyawan melalui satu applikasi di smart phone. DigiOffice membuat karyawan dapat dengan mudah membuat permintaan Work kepada manajer mereka, memberi geo-tag lokasi mereka, dan juga memeriksa in / out saat mereka memulai dan menyelesaikan mobile working.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER