EKONOMI

Corporate Secretary Award 2017, Jasa Marga Raih Dua Penghargaan

Assistant Vice President Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso menghadiri Indonesia Corporate Secretary Award 2017

MONITOR, Jakarta - Dalam acara penganugrahan bertajuk "Indonesia Corporate Secretary Award 2017" di Ballroom Balai Kartini, Jakarta, Selasa (5/12) kemarin, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mendapat dua penghargaan sekaligus.

Dua penghargaan tersebut diantaranya  The Most Popular Company in GCG dan Top 5 GCG Issue in Infastructure Sector. Penghargaan dalam acara yang digelar oleh Majalah Warta Ekonomi tersebut diterima langsung oleh Assistant Vice President Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso.

Dua kategori yang diraih oleh Jasa Marga berdasarkan penilaian dewan juri terhadap kinerja Corporate Secretary dalam menjalankan fungsi komunikasi perusahaan dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) yang baik.

Tujuan dilaksanakan Corporate Secretary Award 2017 ini adalah untuk membuat perusahaan lebih konsisten dalam menjalankan visi dan misi yang telah dibuat, menghindari fraud dan tindak Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), menambah atau memaksimalkan nilai perusahaan, serta mendorong terciptanya pasar yang efisien sesuai dengan perundang-undangan.

"Dipercayakannya sejumlah penghargaan dalam berbagai bidang kepada Jasa Marga, merupakan refleksi dari komitmen dan kesiapan Jasa Marga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik serta tetap mengedepankan prinsip GCG dalam tubuh perusahannya," kata Dwimawan Heru dalam siaran pers menyambut dua penghargaan tersebut, Rabu (6/12).

Kedua penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga dari Indonesia Corporate Secretary Award 2017 ini sekaligus menambah deretan penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga sepanjang tahun 2017. Termutakhir, Jasa Marga meraih dua gelar dalam penghargaan TOP Emiten 2017 sektor Jalan Tol, Bandara & Pelabuhan dan TOP Reputasi 2017 Sektor Jalan Tol, Bandara & Pelabuhan dalam malam penghargaan “TOP Capital Market 2017” pada bulan November 2017.

(hans)

Terpopuler