Jumat, 29 Maret, 2024

Lanjut Kuliah, Penampilan Arumi Bachsin Bikin Pangling

MONITOR, Tulungagung – Masih kenalkah kalian pada sosok selebriti tanah air Arumi Bachsin? Wanita berparas ayu ini kini benar-benar meninggalkan dunia hiburan yang pernah melambungkan namanya di era 2000an.

Arumi, begitu sapaannya, sejak dinikahi anak konglomerat bernama Emil Elestianto Dardak, kini hanya mengurusi rumah tangga dan meninggalkan karirnya. Terlebih semenjak sang suami terpilih sebagai Bupati Trenggalek pada tahun 2016, Arumi semakin sibuk beraktifitas sosial karena tersemat simbol 'Ibu Bupati'.

Sebagai publik figur, Arumi cukup pandai beradaptasi. Dari mulai pergaulannya hingga penampilannya sangat terlihat sudah berbeda. Sekarang, wanita kelahiran tahun 1994 ini sehari-harinya mengenakan busana panjang dengan balutan kerudung yang khas.

Untuk menunjang karirnya di jagat sosial, baru-baru ini diketahui ia melanjutkan pendidikannya di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung Jawa Timur. Arumi mengambil jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam. 

- Advertisement -

Meski menyandang status sosial tinggi, Arumi tetap low profile dan tak canggung bergaul dengan mahasiswa kalangan biasa. Bahkan baru-baru ini ia mengunggah foto kebersamannya dengan teman kuliah di fakultas tersebut. 

Ya, kalian bisa melihat foto Arumi yang tetap cantik, sederhana nan elegan, berbalutkan dress warna pink dengan kerudung senada ditambah jas almamater berwarna hijau.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER