Tabrak Lari, Ponsel Pelajar Ini Diambil Orang

Ilustrasi gambar (net)

MONITOR Kuala Lumpur - Sudah jatuh, tertimpa tangga. Nasib malang terjadi pada seorang pelajar SMA yang menjadi korban tabrak lari.

Dilansir Grid.ID dari The Star, seorang remaja laki-laki berpakaian seragam sekolah meninggal setelah dia jadi korban kecelakaan tabrak lari.

Kejadian ini terjadi di depan sebuah kompleks pertokoan di sepanjang Jalan Tun Abdul Razak, Johor Baru, Malaysia. Seorang saksi mata yang dikenal sebagai Topan Harry, yang memposting kejadian tersebut di Facebook.

Topan mengaku bahwa sebuah mobil boks menabrak anak laki-laki tersebut. Anak laki-laki itu yang diyakini sebagai seorang siswa berusia 16 tahun dari SMK Aminuddin Baki. Ia mengalami tabrakan sekitar pukul 14.00 waktu setempat, pada hari Selasa (2/1).



Topan mengatakan bahwa sopir mobil boks telah menerobos lampu merah. Mobil boks tersebut melaju kencang setelah menabrak korban yang mengendarai sepeda motor.

Topan mengungkapkan bahwa sebuah kejadian tak terduga juga menipa korban. Ketika seorang pria datang dengan dalih membantu memeriksa telepon genggam korban untuk mencari kontak yang bisa dihubungi. Yang menyedihkan, pria tersebut malah pergi dengan telepon genggam korban.

"Kepalanya berdarah dan kami semua berusaha membantunya dan datanglah orang ini. Ia tiba-tiba memeriksa telepon anak laki-laki itu untuk menelepon orang tuanya. Tapi dia malah mengambil telepon dan lari," tulis akun Topan Harry di postingan Facebooknya.

Kepolisian Distrik Johor Baru bagian selatan, OCPD Asst Comm Shahurinain Jais mengkonfirmasi kasus tersebut. Polisi mengatakan penyelidikan terhadap kejadian tersebut sedang berlangsung.

(SKW)

Terpopuler