Jumat, 19 April, 2024

Hadapi Musim 2018, Kapten Madura United Pasang Target Tinggi

MONITOR, Bangkalan – Kapten Madura United FC, Fabiano da Rosa Beltrame, mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bergelut lagi di lapangan hijau membawa bendera klub kebanggaaan warga Madura. Kebetulan di musim 2018 ini banyak agenda yang akan diikuti Madura United.

Pada awal Januari ini saja Madura United sudah akan bertanding di Suramadu Super Cup. Kemudian jelang pekan ketiga bulan ini mengikuti Piala Presiden. Puncaknya nanti tim arahan Gomes de Oliveira akan bertanding di Liga 1. Agenda itu juga belum termasuk kemungkinan mengikuti Piala Indonesia, bila jadi diselenggarakan PSSI.

"Turnamen dan kompetisi sangat penting buat kami. Oleh karena itu kami harus memiliki target tinggi," kata Fabiano Rosa.

Adapun Soal kondisi fisiknya, pemain asal Brasil ini mengaku tidak ada masalah. Walaupun mantan pemain Persela dan Persija ini lama pulang ke negaranya usai Liga 1 2017.

- Advertisement -

"Meski ada di Brasil, tapi saya selalu menggelar latihan sendiri. Menjaga kondisi fisik menjadi bagian dari tanggung jawab sebagai pemain," ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER