Jumat, 29 Maret, 2024

Persib Perkenalkan Tiga Pemain Baru untuk Hadapi Musim 2018

MONITOR, Bandung – Jelang bergulirnya musim 2018, Persib Bandung hari ini resmi memperkenalkan tiga rekrutan terbaru untuk kompetisi musim 2018 di Graha Persib. Ketiga pemain itu adalah Bojan Malisic, Victor Igbonefo, dan Oh In-kyun.

"Tiga pemain ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono dikutip dari laman liga-indonesia.id, Jumat (5/12).

Kuswara mengatakan para pemain itu didatangkan atas hasil rekomendasi dari jajaran pelatih. Melihat jejak rekam ketiganya, kata dia, manajemen tidak berpikir panjang untuk segera mendatangkannya.

Igbonefo dikontrak manajemen dengan durasi selama tiga tahun, sementara dua pemain lainnya diikat selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di musim selanjutnya.

- Advertisement -

"Kontrak ini atas pertimbangan jajaran manajemen. Kalau Igbonefo karena kualitasnya yang sudah teruji dan banyak klub lain yang menginginkan dia, jadi langsung kami kontrak," kata dia.

Ia berharap, kehadiran para pemain baru itu dapat memberikan hasil maksimal serta mengangkat performa tim yang pada musim sebelumnya terseok-seok di papan tengah klasemen.

"Kami inginkan para pemain ini membawa hasil maksimal untuk Persib," kata Kuswara S. Taryono.

Sebagai informasi, Persib di musim 2018 setidaknya akan bermain di Piala Presiden, Liga 1, dan Piala Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER