Tambah Daya Gedor, Arema FC Resmi Datangkan Thiago Fortuoso

Thiago Fortuoso tiba di Malang dan langsung bentangkan syal Arema.(instagram Arema)

MONITOR, Malang - Arema FC resmi mendatangkan pemain asing baru, Thiago Furtuoso dos Santos. Striker asal Brasil itu dikontrak Singo Edan untuk durasi satu musim pada kompetisi Liga-1 musim 2018.

Thiago sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Arema yang memiliki fanatisme suporter yang besar.

“Saya senang akhirnya hari ini (Rabu, 10 Januari,red) resmi menajdi bagian dari tim besar Arema FC. Saya juga sangat suka melihat fanatisme suporter Arema FC, Aremania, sungguh luar biasa. Saya sudah melihatnya ketika masih main untuk Madura United dan Bhayangkara FC. Target saya untuk Arema, tentu dapat hasil terbaik di Liga-1 2018,” kata Thiago di Kantor Arema, Jalan Kertanegara 7, Kota Malang, Rabu (10/01).

Di Arema FC pemain kelahiran, Carapicuiba, Brazil, 08 Juni 1987 tersebut bakal bersaing dengan Ahmad Nur Hardianto, Rivaldy Bawuo, Dedik Setiawan, dan Dendi Santoso yang mengisi lini depan. Sementara itu, dengan masuknya Thiago, kini slot pemain asing Arema FC telah ada empat orang, yakni trio Brazil, Arthur Cunha da Rocha, Rodrigo Ost do Santos, serta pemain asal Turkmenistan, Ahmet Atayew.

“Hadirnya Thiago Furtuoso, maka Arema FC saat ini sudah memenuhi slot empat pemain asing. Sebelumnya sudah ada Arthur Cunha, Ahmet Atayew, dan Rodrigo Ost. Thiago Furtuoso akan dimainkan dalam laga uji coba melawan Barito Putera (14/01) dan semua laga Piala Presiden 2018,” timpal Madia Officer Arema FC, Sudarmaji.

(jml)

Terpopuler