Ikut Turnamen Lintas Negara ASEAN, Persija Boyong 23 Pemain ke Malaysia

Ilustrasi

MONITOR, Jakarta - Persija dipastikan bakal sibuk karena mengikuti berbagai turnamen pra-musim 2018. Tidak Hanya di dalam negeri, tim macan kemayoran juga akan mengikuti turnamen di Negeri tetangga Malaysia. Ya, selain terus mematangkan persiapan untuk bermain di Piala Presiden 2018. Setelah mengikuti Suramadu Super Cup (SSC), Persija langsung berkiprah di turnamen segitiga antar negara ASEAN bertajuk Boost Sports Fix Super Cup.

Turnamen itu dijadwalkan berlangsung di Kuala Lumpur, 13-20 Januari 2018. Selain Persija dua tim peserta lainnya adalah Ratchaburi FC dari Thailand dan Kelantan FA dari Malaysia. Ada 23 pemain yang dibawa Persija untuk bermain di turnamen segitiga itu.

Hampir semua pemain dibawa, kecuali yang harus memenangi panggilan timnas Indonesia untuk menghadapi Islandia maupun melanjutkan program pemusatan latihan timnas U-23 mereka adalah bek kiri Rezaldi Hehanusa dan kiper Andritany Ardhiyasa.

Turnamen di Kuala Lumpur itu dinilai bagus untuk mematangkan komposisi skuat Persija. Selain untuk berjuang di Piala Presiden, Persija juga akan bermain di Piala AFC dan Liga 1.Di Piala Presiden sendiri Persija tergabung di Grup D bersama Bali United, PSPS, dan Borneo FC. Diyakini pertandingan di Grup D bakal sengit, seperti halnya di grup lainnya.

Adapun 23 Skuat Persija yang dibawa ke Kuala Lumpur adalah :

Kiper : Rizky Darmawan, Daryono

Belakang : Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva Xavier, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Dany Saputra

Tengah : Sandi Sute, Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Septinus Alua, Arthur Bonai, Fitra Ridwan

Depan : Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, Ivan Carlos, Marko Simic

(jml)

Terpopuler