Betah Tinggal di Malang, Arthur Cunha Perpanjang Kontrak di Arema FC

Arthur Cunha

MONITOR, Malang - Kota Malang, Jawa Timur memang memberikan kesan istimewa bagi siapapun tidak terkecuali dengan para pemain sepakbola. Hal tersebut juga dialami oleh pesepakbola asal Brasil, Arthur Cunha. Senang dan betah tinggal di Malang bersama Arema FC, pamain yang berposisi sebagai bek ini mantap menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi 2 tahun.

Menurut Cunha, dirinya bahkan berharap bisa lebih lama lagi bisa tinggal di Malang. Baginya Arema sudah ada di hatinya. Oleh karena itu bila manajemen Arema FC menyodorkan lagi perpanjangan kontrak, Pemain berusia 28 tahun itu mengaku akan dengan senang hati menerimanya. 

"Saya senang, karena kalau tidak senang tidak mungkin teken kontrak 2 tahun. Bahkan saya berharap bisa lebih lama tinggal bersama Arema FC," kata Arthur Cunha, Kamis 11 Januari 2018.

Arthur Cunha berharap di kompetisi musim 2018, Arema bisa kembali ke papan atas. Hal itu sebagai bentuk penebusan atas kemerosotan prestasi di musim kemarin dengan hanya finis di peringkat kesembilan Liga 1.

"Setiap musim berbeda, termasuk pemain keluar dan masuk. Itu sudah biasa. Semoga di musim 2018 kami bisa lebih bagus," kata Arthur Cunha.

Sebagai awalan Arthur Cunha ingin membawa Arema FC mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Musim lalu Singo Edan menjadi juara Piala Presiden dengan mengalahkan Borneo FC di final.

(jml)

Terpopuler