Jumat, 29 Maret, 2024

Kegembiraan Atlet Angkat Besi Saat Dikunjungi Menpora

MONITOR, Jakarta – Di tengah kesibukannya memantau perkembangan persiapan ASIAN Games 2018, Menpora Imam Nahrawi menyempatkan diri untuk menyambangi para atlet Angkat Besi di Mako lanmar, Jumat (12/1) sore.

Tak tanggung-tanggung, Menteri asal Bangkalan ini sengaja membuka luas para atlet untuk curhat terkait persiapan pertandingan. Para atlet pun menyambut kedatangannya dengan gembira.

Bagi para atlet dan pelatih, kehadiran Menpora menjadi energi tersendiri, sebagai salah satu wujud perhatian pemerintah. "Terima kasih disela kesibukannya Pak Menpora hadir, kami para atlet dapat langsung menyampaikan hal-hal yang kami perlukan, jika bisa sebulan sekali mengunjungi, tentu kami sangat senang dan bangga," kata Eko Yuli, sebagaimana dilansir dari laman resmi Kemenpora.

Eko Yuli merupakan atlet berprestasi yang telah memberikan perak di Olimpiade Rio De Janeiro. Saat itu, Asia menjadi barometer angkat besi dunia, karena hampir seluruh para juara dunia termasuk di olympiade berasal dari negara-negara seperti Kazakhstan dan China. 

- Advertisement -

Meski peluang besar memenangkan pertandingan, atlet 28 tahun ini tetap semangat dalam melatih kemampuan diri.

"TC kali ini dalam rangka memperbaiki angkatan terbaik, baru setelah itu nanti tentukan target, masih ada beberapa bulan kedepan dan tes even, doakan semoga tidak ada cedera, secara pribadi setiap atlet pasti menginginkan emas, tetapi proses masih berjalan, nanti pada saatnya Tim Manajer dan Pelatih akan menentukan target, prinsip persembahkan yang terbaik untuk Indonesia tercinta," pungkas Eko Yuli.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER