Kamis, 18 April, 2024

Jelang Asian Games, Menpora Sambangi Atlet Squash

MONITOR, Bandung – Jelang Asian Games 2018, Menpora Imam Nahrawi ingin kembali memastikan seluruh fasilitas yang akan dipergunakan para atlet maupun pelatih. Kali ini, Menpora berkesempatan meninjau cabang olahraga Squash di Siliwangi Squash Center, Bandung, Selasa (16/1) malam.  

Tiba di Siliwangi Squash Center, Bandung, Menpora disambut Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI) Tri Goestoro. 

Pada kesempatan tersebut, Menpora bersama atlet squash berdialog, mulai dari persiapan atlet jelang Asian Games 2018, sarana prasarana cabor squash sampai masalah try out dan training Camp. 

"Saya melihat langsung bagaimana sarana prasarana, sumber daya manusia. Malam ini juga saya dapat menikmati bermain squash. Ini bertanda bahwa Squash harus bangkit menjadi olahraga masyarakat Indonesia," kata Menpora. 

- Advertisement -

Menteri yang khas disapa Cak Imam ini mengatakan, dirinya banyak berdialog soal fasilitas, try out, training camp sampai masa depan para atlet. 

"Intinya, mereka juga ingin masa depan terjamin. Dan Ini perlu ada kerjasama antara Kementerian dengan PB PSI dan juga dunia usaha untuk mendukung cabang olahraga ini. Baik itu dalam bentuk pembinaan, Pengembang sampai karier mereka," ujar Cak Imam.

Menurutnya, gelaran Asian Gemas 2018 sudah di depan mata. Tidak ada kata lain, selain membantu mereka  dalam pemenuhan target  medali. "Saya cabang olahraga squash bisa memberikan yang terbaik bagi negara ini, tidak hanya perunggu atau perak tapi juga emas," pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER