6 Gol dalam 6 Laga, Marko Simic: Terpenting Persija bisa Menang

MONITOR, Gianyar – Striker Persija, Marko Simic, sudah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan yang dilalui Persija di berbagai ajang. Dari semua ajang itu tiga diantaranya tercipta di dua pertandingan Grup D Piala Presiden 2018.

Dari segi produktivitas, jumlah gol itu termasuk tinggi. Rata-rata 1 gol dalam 1 pertandingan. Tapi ternyata ada kekhawatiran tersendiri, terkait jumlah gol itu.

Dikhawatirkan puncak performa Marko Simic sudah didapat pada pramusim. Padahal kompetisi reguler belum dimulai. 

Perjalanan Piala Presiden juga relatif masih panjang, jika Persija lolos ke babak 8 besar. Bahkan Macan Kemayoran juga belum selesai menjalani fase grup di turnamen pramusim ini.

Oleh karena itu Super Simic tidak mau terbuai dengan produktivitasnya di awal musim. Striker asal Kroasia kelahiran 23 Januari 1988 itu memilih tetap fokus dan terus menjaga kualitas.

"Bagi saya gol hanya bonus. Terpenting Persija bisa menang. Tidak masalah buat saya mencetak gol atau hanya assist. Buat saya Persija menang dan juara lebih penting," kata Super Simic.

Di pertandingan terakhir fase grup Piala Presiden, Persija akan menghadapi Bali United. Laga itu merupakan perebutan juara grup sekaligus tiket otomatis lolos ke babak 8 besar.

 

Sumber : liga-indonesia.id